Tukang Jamu Ditemukan Tak Bernyawa di Kios, Diduga Dibunuh

Tukang Jamu Ditemukan Tak Bernyawa di Kios, Diduga Dibunuh

Merdeka. com – Deti Sumiarsih, seorang pakar jamu warga Kampung Mekarbakti, Kecamatan Cikelet ditemukan meninggal dunia di dalam kios jamu miliknya. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan karena bagian kepolisian menemukan adanya bekas kekerasan di jasad korban.

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono menyebut bahwa saat tersebut pihaknya tengah melakukan penyelidikan tempat ditemukannya jasad Deti Sumirasih. Analisis dilakukan pihaknya setelah hasil laku tempat kejadian perkara ditemukan adanya indikasi kekerasan terhadap korban.

“Hasil penyelidikan di lapangan ada indikasi kekerasan sehingga diduga korban ini meninggal akibat dibunuh, ” ujar Adi, Kamis (3/12).

Selain ditemukannya isyarat kekerasan di tubuh korban, diungkapkan Adi, petugas di lokasi perihal juga menemukan adanya kerusakan di bagian dinding kios jamu milik korban.

“Kasus itu terus kami selidiki sampai diketahui pasti, ” ungkapnya.

Saat ini, jasad Deti sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Slamet Garut untuk diautopsi guna mengetahui pasti penyebab kematiannya.

“Pihak keluarga benar melakukan permintaan (autopsi), jadi jenazah akan diautopsi untuk mengetahui pengantara pasti kematiannya, ” tutup Unggul. [rhm]

Location | Posted in Info