Pengguna Skuter Listrik Nyaris Jadi Korban Penjambretan

Pengguna Skuter Listrik Nyaris Jadi Korban Penjambretan

Merdeka. com – Aksi kejahatan di jalanan ibu tanah air kembali terjadi. Kali ini target yang diincar adalah pengguna skuter listrik. Namun, jambret gagal menawan handphone yang ditaruh pemilik pada handlebar skuter listrik.

Detik-detik tangan pelaku saat hendak merampas handphone terekam oleh kamera dan video rekaman viral dalam media sosial. Seperti yang diunggah akun instagram @ jakarta . terkini, terlihat korban bersama temannya sedang asyik mengobrol serupa mengendarai skuter listrik.

Tiba-tiba ada pengendara sepeda motor coba mendekati. Tangan pengendara mesin itu pun berusaha merampas handphone yang berada di handlebar skuter listrik. Namun, tak berhasil. Taat informasi, peristiwa itu terjadi dalam Kawasan Menteng.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima membenarkan peristiwa itu. Gozali mengatakan, pihaknya masih mengaduk-aduk kamera CCTV yang terpasang dalam sekitar lokasi guna mempermudah mengidentifikasi pelaku.

“Masih saya lidik. Kami mengumpulkan CCTV kira-kira lokasi baru kami akan pelajari dulu agar bisa mengarah ke pelakunya, ” singkat dia era dikonfirmasi, Selasa (15/12).

Reporter: Ady Anugrahadi
Sumber: Liputan6. com [noe]

Location | Posted in Info