Hamili Pacar, Pelajar di Ketepeng Diburu Polisi

Hamili Pacar, Pelajar di Ketepeng Diburu Polisi

Merdeka. com kacau Peristiwa pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di Nusa Tenggara Timur. Kali ini, siswi SMA di Kabupaten Kupang, dicabuli pacarnya maka hamil dan usia perut sudah empat bulan.

Ibu korban Gres WK, tidak terima dengan kehamilan putrinya, sehingga mengadukan pacar anaknya ke Polres Kupang dengan nomor LP/B/59/III/2021/NTT/Polres Kupang.

Objek dalam kasus ini ialah IYR (17), siswi sebuah SMA di Kecamatan Suka-suka. Ia dihamili pacarnya berinisial CPAM (17), yang serupa siswa SMA.

Korban mengaku, terakhir kali dicabuli pelaku pada Minggu (14/2) di rumah temannya di Desa Huilelot, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Pelaku dan korban sudah menjalin hubungan berpacaran selama delapan bulan terakhir. Kemudian pada bulan Desember 2020 lalu, pelaku membawa korban untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami pedusi di rumah teman.

Setelah itu pelaku sering mengajak korban buat melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat dengan sama, hingga korban mengandung anak mereka yang kini berusia empat bulan.

Polisi masih mencari pelaku, sementara korban telah diperiksa penyidik unit PPA Sat Reskrim Polres Kupang, jadi saksi.

“Pemeriksaan terhadap korban dan saksi sudah dilakukan oleh penyidik unit PPA Satuan Reskrim Polres Kupang. Terhadap karakter tidak datang pada penjagaan awal dan dijadwal kembali datang diambil keterangan di dalam pekan depan, ” Sahih Paur Humas Polres Ketepeng, Aiptu Lalu Randy Hidayat, Jumat (2/4). [ray]

Location | Posted in Info